Sunday, June 15, 2014

Konser Suara Untuk Negeri Surabaya 7 Juni 2014

Postingan Ini ditulis seminggu setelah kosernya di gelar :) hehehe

Sebagai Penggemar iwal Fals - Oi. saya gak kan melewatkan konser satu Ini. Apalagi di selenggarakan di Lap.Kodam Brawijaya Surabaya yang memang tak Jauh bahasa dari rumah. Sabtu 07 Juni 2014 Itu jalanan Kota Surabaya di padati para penggemas Iwan Fals, Musisi Legenda Indonesia Itu.

Ku bagi di Sini dah foto-fotonya. Fotonya burem? Ya JANGAN protes! Maklum Kamera Blackberry.


Konser Bang Iwan Fals di Surabaya Minggu Lalu merupakan penghujung dari rangkaian konser " Suara Untuk Negeri " yang sebelumnya diselenggarakan di Kota Medan, Bandung Dan Jakarta. Tak Heran atmosfir penonton begitu membeludak, Oi sebutan untuk fans Iwan Fals dari berbagai Penjuru Jawa Timur berdatangan Ke Surabaya untuk menyaksikan Konser Megah Yang di tayangkan Live di NET TV. Bahkan bebrapa ada yang dari Jawa Tengah dan Madura.

Bukan hanya Iwan Fals yang tampil dalam konser megah saat itu, ad pula musisi-musisi beken lain yang turut meramaikan panggung SUARA UNTUK NEGERI seperti Superman Is Dead , Jhon Paul Ivan (Ex Boomerang Gitaris), Musikimia (Fadli Padi), Serta Band Lokal Surabaya HEAVY MONSTER Yang di daulat sebagai Band pembuka Konser .

 

 
 
 
 

 
 
 

Semoga bisa lihat konser Bang Iwan Fals lagi kalo mampir di Surabaya.




No comments:

Post a Comment